Logo
images

beritalain.id foto/ist Zulaika Lapis Susu

Zulaika Lapis Susu Menjual Beragam Jenis Kue Lapis Susu Dan Kue Kering

BERITALAIN.ID --- PANGKALPINANG. Zulaika Lapis Susu menjual berbagai macam kue lapis susu dan kue kering.

Usaha kue yang digeluti sejak tahun 2012 itu beralamatkan di Jalan SMP 10 Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit intan Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

"Sejak awal 2012, saya bersama suami saya memulai bisnis kue ini. Awalnya hanya kue lapis susu, hanya saja setiap tahun kita membuat dan menambah varian-varian baru," ucap Zualika, pemilik Zulaika Lapis Susu, Sabtu (10/07/2021).

Selain jenis kue lapis susu, Zulaika juga menjual varian/jenis kue lapis lainnya seperti kue lapis gulung, gulung nanas, gulung domino, gulung bistik dan juga macam-macam kue kering seperti kue nastar, kastengel, salju, kue wafer dan banyak lagi" Kita juga mempunyai varian terbaru yakni remeng kekinian," sambung Zulaika.

Usaha yang digelutinya bersama sang suami itu sekarang telah mempunyai pekerja sebanyak10 orang, "awalnya hanya 7 orang akhirnya bertambah menjadi 10 orang. Bahkan jika menjelang hari lebaran kami mencari tenaga panggilan sampai 30 orang bahkan lebih," beber Zulaika.

Tidak sampai disitu, sukses dengan usahanya di Pangkalpinang, Zulaika telah membuka cabang ke-2 di Belitung dan InsyaAllah berkeinginan untuk menambah cabang-cabang baru di daerah lain.

Bahkan dari tangan dinginnya itu, kue lapis susu Zulaika sudah melanglang buana ke sejumlah kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bogor bahkan juga sudah pernah melakukan pengiriman pemesanan ke luar negeri seperti Malaysia dan Batam.

"Kita juga menerima pesan antar untuk area Kota Pangkalpinang GRATIS ONGKIR," tukas Zulaika.



Dipost Oleh Ara

Selamat membaca di situs kami.

Tinggalkan Komentar