Logo
images

KPU Pangkalpinang Sortir Surat Suara Rusak

Beritalain.id - PANGKALPINANG. Komisioner KPU Kota Pangkalpinang Divisi Sosial Pendidikan Pemilih (Sosdiklih) dan SDM, Margarita melakukan sortir ulang surat suara yang rusak.

"Hari ini kita masih melakukan pengepakan logistik ke kotak suara, kemudian juga melakukan sortir ulang surat suara kategori rusak. Berdasarkan himbauan dan kesepakatan dengan Bawaslu kita melakukan sortir ulang apakah mungkin surat suara itu masih layak pakai atau tidak, Kamis (25/01/2024) bertempat gudang logistik KPU Kota Pangkalpinang, Kamis (25/01/2024).

Margarita dalam hal ini mengungkapkan sejauh ini tidak ada kendala dalam urusan logistik surat suara, pasalnya manajement logistik Tahun 2024 ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumya 2019.

"Pengepakan ini akan dilakukan secepatnya, pasalnya ada sebanyak 622 TPS yang akan disalurkan, yang jelas H-1 Insyaallah kotak suara sudah di distribusikan ke TPS-TPS. Sementara untuk surat suara yang rusak yang sudah dilakukan sortir akan dilakukan pendataan dan akan kita sampaikan ke Bawaslu Provinsi," jelas Margarita.



Dipost Oleh Ara

Selamat membaca di situs kami.

Tinggalkan Komentar