Logo
images

foto/bl.id - Pelantikan anggota KPPS Kota Pangkalpinang

Lantik Anggota KPPS: Ketua KPU Jadilah Anggota Yang Berintegritas, Profesional Serta Menjaga Netralitasnya Pemilu 2024.

Beritalain.id - PANGKALPINANG. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang melakukan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk pemilihan umum tahun 2024 di wilayah pangkalpinang, Kamis (25/01/2024) bertempat di gedung ISB Amik Luhur Pangkalpinang.

Ketua KPU Pangkalpinang, Sobarian mengatakan pelantikan ini dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni 4 kecamatan di gedung ISB Atma Luhur ( Gerunggang, Gabek, Taman Sari dan Pangkalbalam) serta 3 kecamatan di Asrama Haji Provinsi Bangka Belitung ( Bukit Intan, Girimaya dan Rangkui ).

"Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan dengan lancar dengan total keseluruhan sebanyak 4.354 anggota KPPS Se-Pangkalpinang yang dilantik," jelasnya.

Dirinya menjelaskan bahwa setiap TPS nantinya akan ada sebanyak 7 orang anggota KPPS yang akan bertugas di TPSnya masing-masing di tanggal 14 Februari tahun 2024. Dari itu, ia berharap anggota KPPS yang sudah dilantik hari ini menjadi anggota-anggota yang berintegritas, profesional serta menjaga netralitasnya terhadap Pemilu tahun 2024.Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Sobarian

"Kami ucapkan selamat kepada anggota KPPS yang sudah dilantik pada hari ini untuk bisa bertanggung jawab di TPS masing-masing," tukas Sobarian.

Diketahui total keselurahan anggota KPPS di Kota Pangkalpinang sebanyak 4.354 yang tersebar di Kecamatan Gerunggang sebanyak 882 anggota KPPS, Kecamatan Gabek sebanyak 672 anggota KPPS, Kecamatan Tamansari/Pangkalbalam sebanyak 882 anggota KPPS, Kecamatan Bukit Intan sebanyak 784
Anggota KPPS, Kecamatan Girimaya sebanyak 378 anggota KPPS serta Kecamatan Rangkui sebanyak 756 anggota KPPS.



Dipost Oleh Ara

Selamat membaca di situs kami.

Tinggalkan Komentar