Logo
images

Walikota Pangkalpinang Terpilih Sebagai Ketua ISSI Babel Priode 2021-2025

BERITALAIN.ID --- PANGKALPINANG. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil terpilih sebagai ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung periode 2021-2025.

Terkait itu, ia menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberikan kepercayaan dan amanah, dan tanggung jawab baru selaku ketua umum ISSI Babel tersebut.

Pria disapa akrab Molen itu, mengungkapkan dirinya tidak bisa bekerja sendiri dan perlunya kerja sama antar pengurus, klub, komunitas dan seluruh stakeholder balap sepeda di Bangka Belitung.

"ISSI Bangka Belitung lebih mandiri, humanis lagi, dan lebih tersenyum, dengan tetap mengedepankan kolaborasi dan prestasi. Kita akan bersama-sama meningkatkan prestasi para pembalap dan mencari bibit-bibit atlet potensial demi lebih mengembangkan ISSI Bangka Belitung ke depan,” tutur Molen, Rabu (23/06/2021).

"Saya ingin ke depan kegiatan-kegiatannya lebih baik lagi dengan agenda event melalui sport tourism sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung, serta dapat meningkatkan prestasi para atlet sepeda,” harapnya.

Terkait itu, Molen mengajak masyarakat untuk membuat senyum persepedaan di Bangka Belitung." Mari kita bikin senyum persepedaan Bangka Belitung. ISSI Bangka Belitung menang, menang, menang,” pungkasnya.



Dipost Oleh Ara

Selamat membaca di situs kami.

Tinggalkan Komentar